Dia : 20 Februari 2013


Haft, sebenernya gak mood nulis banget tapi berhubung ntar lupa ya nggak apa lah :')
Curcol dikit boleh, hiks aku lagi galo maksimal sampek kebawa sakit TT
ntar aku bahas di postingan selanjutnya :3

Hari ini sebenernya adalah rencana liburan ke Malang, dirumahnya Fariz. Dan well berhubung aku habis tepar jadi gak ikut deh selain itu gak punya uang dan dia juga gak ikut :)

Terjadi percakapan lucu antara aku dengan dia disiang itu, 20 Februari 2013 ketika aku bersiap pulang ke kost untuk makan siang waktu ishoma.

Aku bertanya padanya ;

"Ikut ke Malang ?" tanyaku

"Nggak, ngga dibolehin paling" jawabnya

"Elaaaah, cemen banget lo anak mami amat :p" ejekku

"Nggak gitunya juga, status jomblo bro dimanfaati libur 8hari buat gaet cewek" sahutnya tak mau kalah

"Emang ada yang mau sama situ?" candaku

"Ih sorry ya sebenernya banyak yang ngantri, cuma gue nya aja yang terlalu milih-milih. Jujur aja deh sebenernya lo juga mau kan sama gue ? " sombongnya

"Gue ? Allahuakbar aja deh kalo naksir lo. Haha udah bisa move on ceritanya" kataku sambil berpaling darinya untuk mengambil helm sambil berusasa menyembunyikan debaran jantunku yang tak keruan

"Ciyus, gue bakal dapet cewek" sahutnya tak mau kalah

"Oke, kalo lo gak bisa dapet cewek traktiran di apung ya ?" tantangku. Rumah Makan Apung adalah salah satu Restaurant paling mahal didaerahku

"Fine, kalo gak bisa lo diet ya ?" sambutnya

"Oke, setuju" ujarku sambil menjulurkan lidah dan berlalu dari hadapannya

memang bukan perakapan yang romantis, tapi entah mengapa percakapan yang menjurus ke hal-hal pribadi seperti itu membuatku semakin dekat dengannya dan begitu juga sebaliknya. Dan untuk pernyataan tentang gue yang juga mau sama dia yang dia ucapin, hemm gue gak akan berharap lebih kalo dia juga bakal suka sama gue :")

Ah dan masalah diet, well emang aku kegendutan TT
Aku yakin suatu saat kalo aku bisa kurus aku pasti bisa dapetin dia, mekipun cinta nggak sepenuhnya dipandang dari fisik tapi di era ke-2013an ini apa sih yang gak dari penampilan ? ;~;



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Little Petals ^^

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger