From Fangirl to MY OXYGEN


Galau Mubank kemarin itu maksimal banget :'(
Udah kepikiran sampek demam, gak bisa live streaming G+ pula TT
disana Hyuk sama Siwon bilang kalo Indonesia bakal masuk list SS5 dan katanya juga itu bulan September

OH GOD KILL ME NOW !!!!!!!! :"""""

September, itu gue kelas XII dan pasti gak akan dapet toleransi dalam bentuk apa pun. Sibuk bimbingan di sekolah atau Lembaga Bimbingan belajar aja udah bikin pusing 7 keliling ditambah galauin SS bisa bikin kepala pecah dan kaya orang gila :'(

Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pengen liat Super Junior :'(
Dan semalem gue nangis gegara ngegaloin SuShow ditambah baca tweetnya @ Bacotan_Fangirl dengan hastag #BuatOppa :")

Ini nih tweet-tweetnya dia :')


#BuatOppa entah kenapa oppa yang terlalu bersinar atau aku yang mulai meredup...

#BuatOppa oppa yang terlalu sulit untuk digapai atau aku yang kurang brusaha? :'9

#BuatOppa oppa sama aja kayak cowok" lainnya tukang PHP,suka gak peka,betein nyebelin !

#BuatOppa oppa yang mulai dekat namun rintangan yang ada membuatku menyerah :'(

#BuatOppa aku yang terkadang mencintai oppa sebagai laki2 bukan sbg idol .......

#BuatOppa mencintai oppa itu bahagia yang terlalu menyakitkan untuk dirasakan ....

#BuatOppa aku yang bukan siapa2 oppa tapi sering cemburu pada oppa ini :'(

#BuatOppa oppa itu seperti mimpi dan cita yang sederhana tapi sulit untuk diwujudkan ....

#BuatOppa jika mencintai itu bisa memilih.. aku lebih memilih untuk tidak mencintai oppa.....

#BuatOppa aku yang terkadang ingin menghentikan semua ini tapi itu terlalu sulit....

#BuatOppa dari oppa aku belajar bahwa bahagia itu sederhana...

#BuatOppa dari oppa juga aku belajar... kadang mencintai saja itu tidak cukup..

#BuatOppa aku yang mencintai oppa dengan diri sendiri tanpa mendengar cemoh orang lain :')

#BuatOppa terkadang mencintai oppa dalam diam..ketika tidak ada yg mengerti tentang perasaan ini...

#BuatOppa mencintai oppa yang cintanya tak hanya untukku.........

#BuatOppa Jika cinta untuk oppa tidak bisa dihilangkan.. biarkan cinta ini bertahan sampai akhir :')



Trus yang ini itu tweet dari following @ Bacotan_Fangirl yang di RT-in sama miminnya :”)

@ Bacotan_fangirl #BuatOppa aku mencintaimu dengan kesungguhan meski hatimu untukku adalah ketidak pastian.

@ Bacotan_Fangirl #Buatoppa kemunafikan yang kita punya saat mengatakan asal bias bahagia.

Cinta gue buat mereka itu sederhana, dan konyol :")
Bagaimana mungkin mencintai dan nangis buat seseorang yang bahkan dia sendiri gak tau siapa kita :")
But this is FANGIRL's WORLD :")
Sekali lo masuk, lo bakal susah buat keluar dan ngelepasin ini semua :")

#DearSuperJunior aku mencintaimu apa adanya dirimu, tolong bertahanlah sebentar lagi sampai aku bisa bertemu kalian. Aku janji akan berusaha lebih keras lagi :") 





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Little Petals ^^

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger