Old Period :)


Namun kurasa cukup ku menunggu, semua rasa tlah hilang
Ssekarang aku tersadar, cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

Nyesek banget ya tu lirik ? :'D
Iseng-iseng dengerin lagu itu sendiri waktu sepi-sepi dikamar itu bikin inget kamu
Udah nggak nangis sih, tapi masih ada rasa sakit hati dikit :)

Ketika lo sayang banget sama orang dan dia ngejanjiin sesuatu dan dia berhasil ngeyakinin lo buat percaya tapi endingnya dia ngingkarin itu semua, lo mau dan bisa apa ?

Dear kamu
Dulu...
Aku sayang kamu
Aku butuh kamu
Aku rindu gaya bahasa kamu yang bijak
Kesederhanaan kamu
Apapun yang ada di diri kamu, aku suka
Tapi itu dulu

Kamu janji bakal balik buat kita
Buat ngebalikin arti Aku dan Kamu jadi Kita lagi
Tapi belum separuh waktu dari perjanjian itu selesai kamu berpaling ke Dia :)

Aku udah bisa dan terbiasa tanpa kamu
Aku sadar, aku sayang banget sama kamu tapi kamu nggak se sayang itu sama aku :)

Semuanya emang udah kelar, udah hampir 2tahun aku tanpa kamu tapi hubungan kita kayaknya nggak pernah bisa diperbaikin lagi :)
Kamu bener, kita terlalu beda buat sama-sama dan itu juga nggak akan pernah berhasil :)

Aku sayang kamu, DULU
Tapi nggak untuk SEKARANG :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Little Petals ^^

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger